Rabu, 30 November 2011

NILAI TIK KELAS X


Untuk melihat kisi-kisi Semester Ganjil Klik Disini

Untuk melihat jawaban soal Semester Ganjil Klik Disini

JAWABAN MELALUI LJK DAN HASIL NILAI MASING-MASING KELAS


Daftar Siswa Kelas X yang Nilainya diatas SKM 75,00

Kelas X-1
Alief Chandra; Amir Rosadi; Arif Rahman; Dede Purwandi; Dimas Syahnuri; Efah Muslihah; Fiqih Ramdhani; Ghea Nazaria; Maria Ulfa; Muhamad Zauqi; Nandia Pratiwi; Reza Hidayat; Zamzama Ulya.

Kelas X-2
Albert Einstein; Alfishahri Achmad; Emmi Astuti; Fathul Wahab; Imas Suryani; Indriyani; Mohamad Fadilah; Muhamad Abdurahim; Muhamad Abdurahman; Muhammad Irfan Wafi; Nita Rahmayani; Tedy Romawi; Upik Wulandari; Wardatun Nuhair; Zudan Nugraha.

Kelas X-3
Addysti Izdihar; Aji Purwanto; Ari Dwi Yoga; Danang Tri; Fadilah S; Gusti Kemmal; Ilham Kurniawan; Muhamad Alfaro; Muhsin Ahadi; Rahmalia F; Tara Deka Nita; Victory Fero; Winda S; Yosi Karuniawan.

Kelas X-4
Adam Maja; Agung Prabowo; Aji Apriadi; Aldian Rahman; Anzas Saputra; Axel Dewo; Baihirul Fuat; Daniel H; Destyas Cahaya; Dinna Hanifa; Dwiki M; Fachri A Q; Feni Mahmudah; Irenne K; Isma G; Khairunnisa; M Andre R; M Ariyanto; Novan Alfarizi; Riski A; Yayu H.

Kelas X-5
Aisyah N R; Desy Yasinta; Falih Ahmad; Koko Van Adti; Maryamah; Niko Nur M; Nurul Azizah; Putri Mahdarina; Rahmanda W; Ratno Dewo; Sarah Amelia; Siti Hartina A; Siti Kholidah; Trisna Buana; Vika Lestari; Wahjuni L R; Wiedyastomo T; Wisnu W.

Kelas X-6
Desy Kurniasih; Fachri Andrian; Fadhan Amar P; M Rizky F; Marisa A; Nida Choerani; Prizilia S; Reynald J; Ulmi Kulsum; Widyaningsih.

Catatan Untuk Remedial :
Setelah Anda melihat daftar siswa yang TUNTAS dan melihat jawaban Soal Semester
Tolong anda beri komentar dan berapa persen Jawaban Anda yang benar !!!
Terima kasih atas komentar dan partisipasi Anda serta keaktifan anda !!!!!
Komentar paling lambar tanggal 21 Desember 2011.

16 komentar:

  1. saya imelda nanda bunga risty kelas X.4
    betulnya 45%

    BalasHapus
  2. pak ini saya jenita octavia oratmangun. mau remedial TIK kira kira saya betul 70%

    BalasHapus
  3. assalammualaikum pak setelah di koreksi kembali saya hanya salah 8 soal pak. terimakasih
    IMAM FAUZI
    X-6

    BalasHapus
  4. mahesa bagastati kelas x.2 salah 5 83%

    BalasHapus
  5. mahesa bagastati kelas x.2 SALAH 5 soal pak .. tlng diperiksa kembali jawaban saya

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Wr.Wb

    saya 50% bisa mengerjakan
    nama : Amanda Faras Nabila
    kelas: X.5

    terima kasih

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Wr.Wb

    saya -+80% bisa mengerjakan
    nama : Muhammad Muamar Khadafi
    kelas: X-4

    terima kasih

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Wr.Wb

    saya 79.9% bisa mengerjakan
    nama : Ardi
    kelas: X-4

    terima kasih

    BalasHapus
  9. ass.
    menrut saya nilai sya skitar 70%


    ilma khozanah pratiwi
    x4
    19

    BalasHapus
  10. saya dela meilinda kelas X-2.
    SAYA KIRA-KIRA saya betul 70%.
    maaf ya pak saya telat komentar. karena saya baru buka blog bapak hari ini..
    terima kasih...

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Wr. Wb
    Pak,setelah saya koreksi kembali saya hanya salah 8 soal. Maaf pak saya telat karena saya baru buka blog bapak, terima kasih.

    Intan Dwi Cahyantini
    X-1

    BalasHapus
  12. Miftahudin ramadhan26 Desember 2011 pukul 17.07

    pak maaf saya telat berkomentar
    saya hanya salah 8 soal saja pak

    maaf yah pak saya telat . teruma kasih

    Miftahudin ramadhan

    X-1

    BalasHapus
  13. assalamualaikum pak mashud,setelah saya priksa kembali saya hanya salah 12 soal pak.terima kasih

    nurul hikmah X-1

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum wr.wb pak
    mav saya telat pak
    setelah saya periksa saya cuma salah 10 ajja
    walaikum salam wr.wb

    dewi novianti
    klas: x-5

    BalasHapus
  15. ANANDHA TRI PRAMANTA4 Januari 2012 pukul 20.50

    ass
    mav saya telat pak

    saya rasa ,saya bisa mengerjakan 80% dari soal ulangan

    anandha tri pramanta
    x-4

    BalasHapus